Saturday, January 13, 2018

9 Tempat Hunting Foto di Bandung Yang Mendunia

9 Tempat Hunting Foto di Bandung Yang Mendunia 

9 Tempat Hunting Foto di Bandung Yang Mendunia

WorldHunting88.- Tempat Hunting Foto Di Bandung – Semakin hari aplikasi instagram jadi tambah asyik saja. Pasalnya saat ini ada feature baru yang dapat buat kamu post lebih dari satu photo dalam satu bingkai. Jadi anda dapat menulis banyak photo deh, tapi bila fotonya nggak instagenik sayang dong ya? Tidak butuh ke luar negeri untuk memperoleh photo foto cantik, sebab Indonesia telah dianugrahi pemandangan alam yang menarik. Anda dapat mencari spot spot untuk hunting photo di Bogor, Jakarta, Surabaya, Bandung serta daerah daerah lainya

Mujur untuk anda yang tinggal di kota kembang Bandung. Pasalnya terdapat banyak spot photo di bandung yang bagus banget. Dari mulai wisata histori dengan bangunan bangunan tua, wisata alam, cafe cafe yang fotogenik serta beda sebagainya. Tidak sedikit anak muda yang datang ke Bandung sekedar untuk hunting photo sampai untuk kepentingan pre wedding. Penasaran dimanapun tempat tempat itu? simak satu persatu tempatnya berikut ini.

Ini Dia Tempat Hunting Foto Di Bandung Yang Bagus Parah 


1. The Lodge Maribaya 
Sebagian bln. akhir-akhir ini, wisata the lodge maribaya sering diserang travelers. Foto fotonya juga kerap kali viral di instagram. Ini karena banyak spot photo bagus di the lodge maribaya seperti tempat tinggal pohon, sky wings, zip bike dan sebagainya. Bila anda ingin hunting photo di lembang bandung janganlah terlewat datang ke the lodge yang terdapat di jl. maribaya no 149, cibodas.

2. Jalan Braga 
Bangunan bangunan classic peninggalan belanda, senantiasa saja asyik buat hunting photo. Di Bandung anda dapat menjumpainya di jalan Braga. Nuansa vintage demikian merasa dengan bangunan berarsitektur eropa. Selain hunting photo anda dapat juga hunting kuliner. Menyusuri jalan braga memanglah asyik dengan jalan kaki.

3. Dusun Bambu 
Dusun Bambu yaitu satu diantara tempat yang bagus untuk photo di bandung. Tidak tidak sering tempat ini diperlukan untuk photo pre wedding. Peroleh photo yang romantis dengan naik ke perahu ditengah danau yang dikelilingi tempat tinggal panggung memiliki bahan kayu. Dusun bambu yaitu obyek wisata yang memadukan penginapan serta resto. Tempat ini terdapat di jalan kolonel mastri km 11, cisarua.

4. De’ Ranch 
Masih tetap di lokasi lembang, de ranch tawarkan spot hunting photo yang bagus dengan rencana ala koboy. Anda dapat berfoto ala koboy dengan naik kuda lengkap dengan accessories koboy seperti topi, sepatu, baju serta yang lain. De ranch sendiri menjadi obyek wisata dengan rencana peternakan amerika. Di sini anda dapat menjumpai peternakan sapi, kuda, perkebunan serta beragam wahana permainan menarik.

5. Bukit Moko 
Spot photo bagus di bandung lainnya yang tidak bisa ditinggalkan yaitu bukit moko. Ada pada ketinggian 1500 mdpl, bukit moko mempunyai view lanskap kota bandung dari ketingian yang indah. Jika ingin mencari tempat hunting photo malam hari di bandung, bukit moko yaitu satu diantaranya. Kerlap kerlip lampu kota bak bintang bertaburan dapat buat kamu tidak henti menghimpit tombol shutter camera. Sedang untuk siang hari anda dapat hunting di rimba pinus yang nggak kalah bagus.

6. Kampung Cai Ranca Upas 
Spot spot photo memiliki konsep gardu pandang dengan latar belakang alam terbuka kelihatannya telah sangat mainstream. Coba mencari yang berlainan, kampung cai ranca upas di ciwedey umpamanya. di sini anda dapat berfoto dengan rusa rusa yang tengah makan rumput. Tempat seluas 215 hektar ini ditumbuhi bermacam tanaman seperti pohon jamuju, kurai, kitambang, puspa serta beda sebagainya.

7. Situ patenggang
Tidak jauh dari kampung cai ranca upas, ada situ patenggang yang jadi satu diantara tempat hunting photo di bandung. Danau di lokasi ciwidey ini dikelilingi oleh perkebunan teh yang benar-benar fotogenik. Di lokasi situ patenggang ini ada glamping lakeside, satu resto serta penginapan yang instagramable.

8. The Green Forest Resort 
Di sini anda dapat menjumpai wedding capple bersifat segitiga yang cukup unik. Bangunan itu kerap kali diperlukan untuk hunting photo bahkan juga untuk prewedding. Selain itu ada pula jembatan gantung yang dapat jadikan spot photo bagus. Seperti namanya, the green forest resort yaitu tempat penginapan dengan nuansa alam yang kental. Ada juga restoran, kedai juice yang sediakan beragam jenis juice buah, dan kolam renang. Resort unik ini tereltak di jalan sersan bajuri nomor 102, cihideung.

9. Cafe D’Pakar 
D’Pakar bisa saja singkatan dari Dago Pakar mengingat tempatnya yang ada di Dago Pakar dekat Tahura Dago. Kafe ini tawarkan panorama alam yang beri kesegaran. Di sekitar cafe ada taman dengan bunga bunga cantik. View perbukitan hijau dimuka mata jadi tambah menaikkan selera makan. Masalah harga makanan, tidak butuh cemas lantaran harga nya cocok banget buat kantong mahasiswa.

No comments:

Post a Comment

6 Cara Mudah Mengelola Bisnis Online Menjadi Reseller

Sekarang, ada begitu banyak peluang bisnis online yang dapat dikelola dengan modal minimal. Salah satunya adalah model bisnis reseller. Mung...